Posisi Tidur Seperti ini Ampuh hilangkan nyeri datang Bulan / Mestruaisi

Posisi Tidur Seperti ini Ampuh hilangkan nyeri datang Bulan / Mestruaisi, Msetruasi, Atasi nyeri datang bulan,

SUSAHTAHU.com - Saat paling tidak nyaman bagi seorang wanita yaitu adalah awl-awal mestruasi. Rasa nyeri dibagian perut bisa menggangu aktivitas dan merusak mood sepanjang hari. 
Tapi ternyata kata Dokter Lisa Lindley spesialis Kebidanan dan Kandungan Posisi wanita saat tidur juga sangat mempengarui nyeri ketika wanita datang bulan.



Posisi tidur meringkuk seperti janin dalam kandungan ( Fetal Position ) ternyata terbukti ampuh untuk mengurangi rasa nyeri ketika datang bulan. 

"Tidur dalam posisi Fetal mengurangi tekanan pada perut" Kata
Dokter Lisa Lindley spesialis Kebidanan dan Kandungan.

Banyak wanita juga mengakui, posisi tidur meringkuk seperti janin ini meringankan rasa nyeri mestruasi mereka. Tidur dengan posisi ini membuat otot-tot diperut lebih rileks sehingga mengurangi ketegangan akibat kram menstruasi. Alhasil rasa nyeri perut pun berkurang seperti yang dikatakan Dokter spesialis Kebidanan dan Kandungan yang lain Jennifer Wider.

Seperti yang dikutip dari laman Glamour, fetal position ini pun menuruntkan kemungkinan darah menstruasi bocor ke area luar selain pembalut. Hindari tidur dengan posisi tengkurap atau merebahkan diri dengan posisi muka menghadap kebawah karena berpotensi meningkatkan kebocoran.

Selain posisi diatas, Dokter Lindley juga menyarankan mandi sebelum tidur, memakai produk beraroma lavender, peregangan perut sebelum tidur agar rileks juga membantu mengurangi rasa nyeri pada mestruasi tersebut. 

Posting Komentar

MKRdezign

{facebook#https://m.facebook.com/susahtahuofficial/?_rdr} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/108267926175407932042/posts} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://www.instagram.com/susahtahu}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget