Tentang Saya

SUSAHTAHU.com didirikan pada tanggal 19 Desember 2016 ini adalah sebuah blog yang menerangkan tentang FAKTA KESEHATAN , MITOS KESEHATAN dan juga LIFE HACK dan juga beberapa topik lainya .

Dengan adanya beberapa kategori diblog ini, kami harap dapat membantu para pembaca atau pencari informasi seputar kesehatan yang akurat dan bisa dipercaya. Beberapa artikel SUSAHTAHU.com juga berasal dari sumber yang lain, namun kami tidak akan memuat artikel COPAS melainkan dengan mengetik ulang artikel dan menjadikan nya lebih bisa dipahami oleh semua pembaca.

SUSAHTAHU.com akan terus berkembang dan berusaha memberikan informasi yang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya. Dan kami juga menerima kritikan dan saran dari para pembaca, tujuannya agar kami bisa membenahi kekurangan yang ada pada artikel atau blog kami.

Semoga artikel yang dimuat  diblog kami bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi semuanya. 
"PEMBACA YANG BAIK SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR YANG BAIK" 


Salam,

SUSAHTAHU.com                                           

Posting Komentar

MKRdezign

{facebook#https://m.facebook.com/susahtahuofficial/?_rdr} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#https://plus.google.com/u/0/108267926175407932042/posts} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#http://www.instagram.com/susahtahu}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget